search web

Total Tayangan Halaman

Jumat, 28 Juni 2013

Kaleng Cinta Kegalauanku



             Saat aku lulus dari sma. Aku melanjutkan Studi di salah satu Universitas di jawa timur. Awalnya aku ingin menggapai impianku demi membahagiakan orang tuaku. Kilau matahari menembus cahaya jendela dan menerangi kamarku . aku melihat keluar jendela. Hari sudah pagi. Rupanya semalam aku ketiduran sampai lupa menutup jendela. Hari ini adalah awal masuk kuliahku.


Hari pertama aku kuliah aku selalu mencari perhatian agar lebih dikenal. Aku selalu membuat teman baruku agar lebih ceria. Aku mendapat teman pertamaku disana, yah, namanya plastic,hari pertama kenal Plastic, dia bertanya kepadaku 
“ kamu merokok atau nggak? “
“ iya” jawabku
Lucunya setelah itu dia mengganggapku teman baiknya, karena aku merokok. Plastic itu memang suka mempengaruhi orang lain karena sering mengajakku menanyai satu persatu orang di
kelasku siapa saja orang yang merokok. Ternyata mayoritas orang di kelas yang kami tanyai hanya ada dua orang saja  yang   merokok. Dasar anak baru masuk kuliah ya begitu,mungkin teman  tidak mau di cap sebagai anak nakal, makanya ga mau bilang kalo mereka merokok. 
.               Plastic itu emang berani banget sama cewek, “dalam kutipan ga   berkelahi loh yah, maksudnya itu suka cari cewek dan ngegombal . alias playboy. Beda banget sama aku yang takut banget sama cewek. Akhirnya , si plastic bilang ke aku kalo ada cewek yang dianggapnya cantik. Namanya Rani temen sekelasku juga, pada awalnya aku membantu Plastic buat bisa ngedapetin si Rani , yah aku bantu aja dia, coba” aku bantu dia. Akan tetapi Seiring berjalannya waktu , lambat laun akupun juga suka sama Rani. Aku bingung harus bagaimana, namun akhirnya ...... Masih Proses Penulisan , ditunggu aja kelanjutannya... :D

2 komentar: