search web

Total Tayangan Halaman

Selasa, 29 Oktober 2013

Contoh Program Kreatifitas Mahasiswa

         Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) diluncurkan oleh DP2M DIKTI dengan tujuan untuk mempersiapkan mahasiswa menjadi pemimpin yang mandiri dan arif.  Dalam hal ini mahasiswa diberi kesempatan untuk mengimplementasikan kemampuan, keahlian, sikap tanggung jawab, membangun kerjasama tim maupun mengembangkan kemandiriannya melalui kegiatan yang kreatif dalam bidang ilmunya masing-masing.
Sampai saat ini terdapat tujuh  jenis kegiatan PKM yang ditawarkan, yaitu:
PKM-Penelitian (PKMP), PKM-Penerapan Teknologi (PKM-T), PKM-Kewirausahaan (PKM-K), PKM-Pengabdian kepada Masyarakat (PKM-M), PKM-Penulisan Artikel Ilmiah (PKM-AI), PKM-Gagasan Tertulis (PKM-GT), dan PKM-Karsa Cipta (PKM-KC). 

Baca juga materi lain disini

Klik disini untuk materi penuh

Contoh PKM Download disini :

Atau lihat juga

BAB I

PENDAHULUAN



  1. JUDUL PROGRAM

Mr.Enak untuk sarapan pagi mahasiswa.

       B.     LATAR BELAKANG

Sekarang ini banyak makanan yang diproduksi dari tepung terigu dengan beraneka olahan dan rasa.Usaha yang kami lakukan ini utuk menarik minat konsumen dengan melakukan promosiproduk secara berkesinambungan serta membuat produk denga tampilan menarik.

Cakwe dan bolang baling adalah jenis makanan yang merupakan hasil olahan dari tepung terigu. Masyarakat sudah tidak asing lagi dengan produk ini karena sudah terbiasa mengkonsumsi cakwe dan bolang baling sebagai alternative mengenyangkan perut ketika lapar. Cakwe dan bolang-baling banyak digemari apalagi ketika seseorang tidak memiliki waktu untuk sarapan pagi maka akan memilih untuk membeli makanan ini karena kandungan karbohidratnya sehingga mampu memberikan tenaga dan mampu mengenyangkan.

PKM lengkap Silahkan unduh :

3 komentar:

  1. test komentar yang bagus nihh ?

    BalasHapus
  2. Wah bagus ini contohnya. Asyik juga ya kalau PKM nya bisa lolos dan bisa maju di lomba PIMNAS. Pasti luar biasa :)

    BalasHapus
  3. hehe... terima kasih..
    ya semoga saja... :D tapi masih banyak yang perlu diperbaiki...

    BalasHapus